Sex Cewek (Rahasia Kepuasan Seks Wanita)

Posted by danoeshare 3/25/2012 0 komentar
Tentunya banyak cowok yang penasaran dengan cara memuaskan memuaskan seks pasangannya. Bahkan cowok yang merasa dirinya handal di atas ranjang pun belum tentu mengetahui seluruh rahasia seks cewek. Jangankan itu, para kaum Hawa juga banyak yang nggak mengetahui letak kepuasan seks mereka sendiri. Supaya kamu nggak penasaran, Sidney Biddle Barows penulis buku mengenai Kepuasan Seks Wanita mau membagi rahasia yang diketahuinya.

Fantasi Seks
Salah satu rahasia seks cewek adalah fantasi. Fantasi seks merupakan booster yang menyenangkan dan berharga. Fantasi seks bisa membantu cewek membujuk gairah seksnya keluar. Fantasi melakukan seks yang baru dan liar dengan membayangkan berhubungan seks di kolam renang atau mencoba teknik-teknik baru.
Atau fantasi yang mendominasi cewek, seperti”Ia mengenakan pakaian dalam yang seksi, walau ia sendirian. Ia menggagahinya dengan memaksa ia berhubungan seks. Namun akhirnya daripada melawan, si cewek menjadi terangsang oleh keberanian seksualnya, dan ia menyerah.”

Posisi Seks
Posisi seks tak lupa diuraikan walau sedikit seperti posisi misionaris, yakni cowok di atas posisi cewek. Atau posisi woman on top, dimana posisi wanita di atas dan posisi bersisian-berhadapan. Atau posisi spoon dimana kamu berdua melakukan posisi seks menyamping sambil berbaring. Keintiman antaran kamu dan pasangan akan semakin terbangun lantaran kamu berdua akan merasakan sentuhan kulit ketika sedang menikmatinya.

Ciuman
Selain fantasi seks, seni berciuman, khususnya ciuman spesial mendapat perhatian dari para kaum hawa. Ciuman merupakan foreplay menarik dan nggak mungkin dilewatkan oleh setiap pasangan. Beberapa teknik ciuman merupakan foreplay yang wajib kamu ketahu, seperti :
Pertama, ciuman elektrik. Bagian yang menggetarkan dari ciuman ini adalah kamu berdua menjadi dekat dan mesra tanpa harus saling meyentuh. Ketika bibir kamu berada lebih dekat dengannya maka bunga-bunga apa elektrik akan saling berloncatan dari bibir kamu ke bibirnya.
Lalu ada ciuman menggigit, yang termasuk salah satu ciuman canggih nan sensual, terlihat sungguh-sungguh dan serius. Ada empat langkah ciuman menggigit ini:
1) Jepitlah lidah kekasih kamu dengan gigi depan kamu secara perlahan namun mantap.
 2) Buatlah jarak dengan bibir kekasih kamu.
3) Lepaskan lidahnya dan biarkan menerobos ke dalam bibir kamu.
4) Ketika kamu melepaskan lidahnya, dekati lagi bibirnya lalu jepit lagi. Berikutnya ciuman penggoda yakni ciuman untuk penyegaran bila semua jenis ciuman sudah pernah dilakukan. Lalu ada ciuman panjang dan ciuman berlawanan arah.

Jika anda masih belum puas anda juga bisa menggunakan alat bantu seks.Alat ini juga sangat membantu agar pasangan anda tidak merasa bosan.Silahkan anda coba dengan alat bantu seks ini.Klik disini

Inti dari semua itu kita harus juga saling berkomunikasi dan saling terbuka kepada pasangan kita agar mengetahui lebih dalam apa kemauan pasangan kita.Semoga bermanfaat.



Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar