Alasan Mengapa Orang Selingkuh

Posted by danoeshare 3/29/2012 1 komentar
Selingkuh seolah sudah menjadi trend, bahkan kini selingkuh dianggap menjadi sah dan indah.  Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpanan, ada juga yang memang dasarnya tidak dapat hidup dengan satu pasangan, hal ini yang membuat mereka bertahan dalam zona selingkuhan.Berikut beberapa alasan mengapa orang berselingkuh :
  
 Seks
Banyak pasangan yang memilih selingkuh karena mereka memiliki kesempatan untuk memwujudkan sesuatu yang baru. Meski kehidupan cintanya bahagia, tapi jika ada orang baru yang ingin berhubungan intim dengannya, mereka sering berpikir mengapa tidak?Untuk lebih meningkatkan hubungan intim coba dengan yang satu ini.
  
Bosan    Bosan selalu menjadi alasan utama. Ketika hubungan mulain intens, dan tidak ada lagi sesuatu  yang ingin diketahui, dia mungkin mulai merindukan “percikan-percikan” kecil yang biasa dirasakan saat memulai dia bertemu dengan seseorang yang mampu memberikan  perasaan tersebut, terjadilah perselingkuhan itu.
  
  Balas dendam
Biasanya balas dendam terjadi karena pasangan Anda merasa tersakiti dan belum memaafkan sikap Anda, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya.
  
  Pura-pura tidak tau
Anda mungkin tau pasangan Anda berselingkuh, tetapi Anda bersikap seolah tidak tau karena tidak ingin ada pertengkaran. Atau mungkin karena Anda teralu sering memaafkannya, sehingga ini membuat diri Anda jenuh. Tetapi jika dibiarkan secara terus menerus, ia akan kehilangan rasa pada diri Anda, karena dia tau Anda akan selalu memaafkan.
  
  Egois
Alasan lain terjadinya perselingkuhan adalah  karena adanya sikap dominan dari salah satu pasangan. Biasanya hal ini terjadi karena mereka berpikir hanya dirinya yang memiliki perasaan. Tidak pernah berpikir tentang bahwa ada orang disampingnya yang terluka, selama apa yang ia dapatkan dapat terpenuhi.

itulah sedikit alasan mengapa orang berselingkuh,agar kita semua tau dan instropeksi diri.Semoga bermanfaat.



Adsense Content. bottom of article