Ramalan Bintang Terbaru Minggu ini (update tgl 15 juli 2012)

Posted by danoeshare 7/15/2012 0 komentar
Ramalan Bintang Terbaru Minggu ini




Berikut danoeshare akan mengupdate ramalan bintang terbaru minggu ini,semoga bermanfaat.


CANCER (22 JUNI - 22 JULI)
Bakal ada masalah di tempat kerja.Jaga diri anda jangan bikin suasana bertambah panas.Lebih baik tidak terlibat di dalamnya.Ynag penting selesaikan tanggung jawab.Keuangan longgar tapi tetap harus berhemat.Kesehatan jangan terlalu sering keluar malam.Asmara perbanyak waktu bersamanya.Hari baik Kamis.Angka bahagia 9-2.


LEO (23 JULI - 22 AGUSTUS)
Buatlah hari hari anda lebih ceria.Tak ada gunanya marah marah.Usaha lancar ada peluang bagus.Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan.Keuangan dan rejeki minggu ini bagus.Kesehatan masih karena biang keringat.Asmara bukan ia tak mau,melainkan anda yang emoh.Hari baik senin.Angka bahagia 8-3.

VIRGO (23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER)
Pekerjaan menumpuk bisa membuat stres.Tak baik meremehkan tanggung jawab.Kondisi keuangan kurang baik,sebaiknya perketat pengeluaran.Salah satu rencana anda terwujud dalam minggu ini.Kesehatan kurang begitu bagus,mudah sakit.Asmara bisa,omongannya bisa dipegang kok.Hari baik Kamis.Angka bahagia 5-4.

LIBRA (23 SEPTEMBER - 22 OKTOBER)
Hati hati minggu ini anda akan menghadapi masalah yang cukup besar.Usaha cenderung agak seret,namun di pertengahan minggu ada peluang yang cukup bagus.Jangan lewatkan hari baik.Keuangan wah,bagus.Kesehatan upayakan tidur lebih awal.Asmara cuma anda yang tau mana yang lebih baik.Hari baik kamis.Angka bahagia 4-9.

SCORPIO (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)
Siap siaplah mendapatkan kesempatan besar.Kalau berhasil sukses menanti.Namun anda berpikir lebih terbuka dan mau menerima kritik dari orang lain.Keuangan sedang lumayan bagus.Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang.Soal asmara,anda juga bisa kalau mau.Hari baik minggu.Angka bahagia 7-3.

SAGITARIUS (22 NOVEMBER - 21 DESEMBER)
Usaha yang melibatkan banyak orang jangan disepelekan.Tanggung jawab sedang diuji.Cobalah untuk menepati janji anda.Jadi mulailah berpikir serius untuk usaha anda.Kuangan tawaran dari keluarga tidak boleh disia-siakan.Kesehatanwaspadai kalau sakit kepala.Asmara lain di mulut lain di hati.Hari baik selasa.Angka bahagia 3-9.


CAPRICORN (22 DESEMBER - 20 JANUARI)
Tetaplah tenang jika menghadapi berbagai rintangan dalam minggu ini.Suasana yang tegang perlu di imbangi dengan sikap yang santai.Ada hari bahagia dalam waktu dekat.Keuangan mulai ddari yang kecil dahulu.Kesehatan pusing.Asmara idih ,jauh jauh cari pasangan.Disekitar anda juga ada.Hari baik selasa.Angka bahagia 3-4.

AQUARIUS (21 JANUARI - 19 FEBRUARI)
Anda mesti tau kapan harus berhenti.Jangan suka memaksakan diri sebab hal itu akan merugikan anda sendiri.Usaha jangan di buat main main.Minggu ini jangan banyak perubahan.Keuangan masih longgar.Kesehatan cukup prima.Asmara jangan terbayang bayang masa lalu.Hari baik minggu.Angka bahagia 6-2.


PISCES (20 FEBRUARI - 20 MARET)
Jangan tergesa gesa pindah haluan .Cobalah bertahan untuk beberapa waktu untuk melihat perkembangan yang ada.Manfaatkan kesempatan sebaik mungkin.Keuangan ada peningkatan yang cukup lumayan.Kesehatan mulailah berolahraga rutin.Asmara masa lalu jangan sampai menghalangi anda berdua.Hari baik senin.Angka bahagia 4-9.

ARIES (21 MARET - 19 APRIL)
Jangan ragu jika hendak melakukan inisiatif demi kemajuan usaha anda .Bila anda percaya diri hasilnya akan sebaik yang di harapkan,namun jangan berharap untung banyak dulu saat ini.Keuangan peningkatan pesat.Kesehatan kalau lagi tak berniat,jangan dipaksa.Asmara masih bisa diperbaiki.Hari baik jumat.Angka bahagia 7-3.

TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)
Jika suasana hati kurang baik jagalah pembicaraan anda jangan sampai lepas kata.Soal pekerjaan lakukan inisiatif.Jaga hubungan dengan saudara jangan di biarkan kalau ada perselisihan.Keuangan tak mengecewakan.Kesehatan jaga makan saja.Asmara situasi yang tidak tepat bisa membuat kacau.Hari baik rabu.Angka bahagia 2-8.

GEMINI (21 MEI - 21 JUNI)
Jika ada persoalan yang tidak berkenan di hati jangan berpikiran negatif,salah langkah bisa merusak suasana.Usaha minggu ini cukup lancar.Keuangan usahakan menabung selagi bisa.Kesehatan perbanyak minum air putih.Asmara menunggu tanpa berbuat sesuatu sama juga bohong.Hari baik selasa.Angka bahagia 1-8.

Itulah update ramalan bintang terbaru minggu ini.Semoga bermanfaat dan menjadikan kita lebih baik lagi.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar