Royalty7 Bisnis Online Investasi Yang Menguntungkan

Posted by danoeshare 8/10/2012 1 komentar





Royalty7 adalah bisnis internet berupa investasi yang menguntungkan yang memungkinkan adanya partisipasi internasional dari individu atau kelompok yang ingin mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya.Resiko kerugian dapat di minimalisir karena dalam bisnis ini dalam waktu dekat modal dapat kembali,berikut danoeshare akan menggambarkan ilustrasi agar anda mudah untuk memahami bagaimana royalty7 memberikan keuntungan untuk anda.

Pada Royalty7 ada dua pilihan investasi yaitu :

  1. 7% profit harian selama 30 hari,profit akan di kreditkan dari hari senin sampai jumat (hari kerja saja) sampai periode investasi 30 hari.Contoh bila anda investasi $1000 maka akan mendapatkan $70 per hari selama 22 hari kerja karena sabtu dan minggu tidak dihitung.Pada akhir periode investasi anda dapat menarik uang anda dan ditukar dengan rupiah atau anda juga dapat menginvestasikan kembali (reinvest).
  2. Profit 110% setelah 7 hari,investasi jangka pendek sistem ini akan membayar 10% keuntungan di akhir periode investasi.Pada investasi ini keuntungan lebih sedikit dari pada investasi bulanan.Contoh bila anda investasi $1000 maka akan mendapatkan $1100 pada akhir eriode investasi.
Ketentuan kedua investasi tersebut yaitu
-.Anda tidak harus memilih kedua investasi tersebut,pilihlah salah satu saja yang menurut anda menguntungkan.
-.Anda bisa deposit sebanyak 7 kali tidak lebih.
-.Deposit minimal $25-$250.000 untuk investasi bulanan.
-.Deposit minimal $25-$2500 untuk investasi mingguan.
-.Withdraw/penukaran minimal $2 maximal no limit
-.Bonus sponsor 5%
-.Royalty7 menggunakan 4 E-curency,jika anda belum punya akun E-curency silahkan klik link di bawah ini :
  1. Alertpay sekarang ganti menjadi payza
  2. Liberty Reserve
  3. Perfect Money
  4. Solid Trust Pay
Itulah sedikit yang bisa danoeshare sampaikan jika teman teman berminat untuk ikut dalam bisnis ini silahkan klik disini.Semoga bermanfaat
Adsense Content. bottom of article

1 komentar:

sentra bisnis mengatakan...

Nikmati penghasilan tambahan JUTAAN RUPIAH PER BULAN untuk keluarga Anda tanpa mencari downline dan keluar rumah dengan menjadi afiliasi BebasBayar. Klik disini untuk melihat Potensi Penghasilan Tambahan http://www.maslukis.com/

Posting Komentar